3 Tahun Bersahabat, Wilona & Verrell Tak Sulit Bangun Chemistry

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dipasangkan dalam sinetron baru produksi Sinemart berjudul ANAK SEKOLAHAN. Kisah ini bermula ketika Tiara (Nova Soraya) yang memperlakukan kedua anaknya bernama Cinta (Natasha Wilona) dan Indah (Megan Domani) dengan amat berbeda. Cinta harus hidup susah di desa, sementara Indah mampu bersekolah di sekolah ternama. Bagaimana kisah selanjutnya?

Hingga suatu hari Cinta berjuang seorang diri memenuhi kebutuhannya dan pertemuannya dengan Bintang (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) mengubah keadaannya. Persaingan pun muncul antar adik dan kakak, begitu juga dengan Bintang dan Pandu yang semakin memanas. Tanpa mereka sadari, ada satu rahasia besar di antara mereka berdua.

Baca juga: Sambil Berlagak Perempuan, Raffi Ahmad Pamer Mobil Mewah
Baca juga: Ini Vlog Pertama Presiden Jokowi 

"Kalau aku di sini sebagai Cinta. Anak dari kampung, sederhana, polos, benar-benar punya kehidupan berbeda dari adik tirinya di Jakarta. Banyak latihan dari karakter semuanya, penyesuaian lah karena dua tahun berada dalam comfort zone peran sebelumnya," ungkap Wilona saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (13/2).

Jika Natasha Wilona harus beradaptasi karena peran yang berbeda dari sinetron sebelumnya, tidak demikian halnya dengan Verrell. Pria tersebut bakal memberikan warna yang cukup fresh di sinetron baru Sinemart ini.

"Di sini saya berperan sebagai Bintang, anak sekolah dia juga kapten tim basket, anak kota banget lah. Nantinya Cinta masuk dalam hidupnya secara tidak disangka-sangka," sambung Verrell.
Namun untuk membangun chemistry, Wilona dan Verrell tidak menemukan banyak kesulitan. Pasalnya mereka juga sudah saling kenal sejak tiga tahun lalu dan bersahabat baik.
"Aku sama Verrell sudah kenal cukup lama hampir tiga tahun, sudah saling tahu karakter masing-masing. Jadi nggak terlalu susah sih, kadang-kadang kalau ada waktu juga suka jalan," jelas mantan pacar Stefan William itu.

Baca juga: Ke Bali Seminggu Hanya 1,5 Juta Rupiah? Bisa, Kok! Ini Rahasianya
Baca juga: Miris, Pria Pemanggul Semen Ini Rela Gendong Anak Saat Kerja. Baca Kisahnya Disini

Jika dengan Verrell, Wilona tak kesulitan bangun chemistry. Lalu bagaimana dengan Rizky Nazar yang baru pertama kali dipertemukan dalam satu sinetron?

"Cuma ketemu di set saja sih. Soalnya jarang-jarang. Dia kayaknya lebih banyak diam deh Rizky orangnya. Aku nggak begitu perhatiin sih, cuma yang paling penting saat di set dia totalitas, profesional," pungkas Wilona.

Natasha Wilona cs akan menemani penonton setia SCTV mulai Senin, 20 Februari 2017 yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.
sumber:kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tahun Bersahabat, Wilona & Verrell Tak Sulit Bangun Chemistry"

Posting Komentar