Stefan William 'Dipecat' Dari Anak Jalanan? Sutradara Buka Suara

Beberapa hari yang lalu sinetron Anak Jalanan mengadakan syukuran dan do'a bersama atas kemenangan di Panasonic Gobel Awards 2016 dengan kategori Drama Seri Terfavorit. Acara tersebut dihadiri oleh para kru serta rombongan pemain muda yang namanya tentu sudah tak asing lagi.

Namun di antara gurat kebahagiaan wajah-wajah yang ada, tak nampak batang hidung Stefan William. Benarkah ketiadaan pemeran karakter Boy ini membenarkan kabar bahwa ia bakal dikeluarkan dari sinetron tersebut?

Seperti diketahui, keputusan Stefan berpacaran dengan Celine Evangelista diduga membuat pihak RCTI dan rumah produksi meradang. Pasalnya, berhembus kabar bila ia sengaja di-setting berpacaran dengan Natasha Wilona untuk menaikkan rating dan share.

"Saya nggak bisa menjawab itu ya. Kabar dan kabar-kabaran hampir mirip kan? Mungkin dia lagi ada urusan. Kebetulan calling-an dia syuting jam tiga sore," kata Akbar Bhakti selaku sutradara ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis siang kemarin (20/10).

Baca Juga:Ini Alasannya. Stefan William Akhirnya Memilih Mundur Dari Sinetron Anak Jalanan

Pada kesempatan yang sama, Akbar juga menegaskan bahwa tak ada perubahan dalam struktur pemain utama. Menurutnya jika rating sempet turun tak lantas karena Stefan yang memilih berterus terang kepada publik atas siapa wanita yang dipacari.

"Belum ada rencana ganti-ganti (pemain) itu. Kalau pun memang rating turun dan naik, sudah biasa," pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Stefan William Mundur, Rating Anak Jalanan Turun?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Stefan William 'Dipecat' Dari Anak Jalanan? Sutradara Buka Suara"

  1. Dapatkan Promo terbaru 2018 INDOKARTU dengan FREECHIP new member 10% dan bonus deposit Harian, Dapatkan juga bonus tanpa modal dengan memanfaatkan bonus referral 10% + 5% di INDOKARTU

    Untuk info selanjutnya kunjungi website kami di https://goo.gl/PXVziC
    atau hunguni WA : +6281293478722

    BalasHapus