Om Telolet Om

Fenomena baru kini telah mendunia. Dengan hape mantap di genggaman, mereka siap merekam. Anak-anak ini berdiri di pinggiran jalan, biasanya di tikungan ketika mobil melambat dan jarak pandang ke depannya bagus. Anak-anak kecil ini terkekeh, dengan sedikit melonjak mereka bersorak kepada supir bus besar : “Ooooomm, telolet Ommmm” Supir bus pun melihat, ia terseyum, kumisnya bergetar karena tawa yang tertahan. Ditekannya klakson bus, lalu berbunyi telololet telololet. Anak-anak kecil tersebut bak terpuaskan dahaganya. Mereka lega, gembira. Hanya karena satu klakson dari Pak Supir Bus berkumis. Ah, satu lagi video telolet siap diunggah.
Selang beberapa saat, ada bus lagi yang mendekat. Poster-poster diangkat kembali, sorak sorai dikumandangkan lagi : “Om, telolet Omm.” Pak Supir kali ini diam saja, wajahnya dingin. Ini telolet ke-11 nya hari ini. Ditekannya klakson telolet ke-12. Anak-anak tersebut kembali girang. Wajah Pak Supir masih datar tapi ia mengagumi anak-anak itu. Keinginannya sederhana, satu klakson telolet. Hanya dengan itu, kebahagiaan terpancar. Ah, betapa rindunya menjalani hidup sesederhana itu, pikir Pak Supir, bibir kirinya agak terangkat, tipis ia tersenyum.

Baca Juga: Gokil, Mendadak Banyak Artis Internasional Bertanya ‘What is Om Telolet Om?’ Bingung Kita Jawabnya

Pemburu telolet ini membuat fenomena yang sebenarnya diluar akal? Apa sih asiknya nungguin bus lewat, minta diklakson, direkam, terus diunggah? Apalagi dari sisi keamanan sebanarnya agak mengkhawatirkan. Anak-anak ini nggak ragu untuk lari mengejar bus untuk merekam laju bus yang sedang telolet.

Ini salah satu Video "Om Telole Om"


Terlepas dari itu, kegigihan bocah-bocah ini menekuni hobi (hobi kah) membuahkan hasil. Om telolet om kini sudah mendunia, khususnya di kalangan DJ mancanegara. Fenomena ini mirip dengan fenomena nasi goreng yang pernah dicuitkan di Twitter oleh artis-artis luar, salah satunya Owl City. Nah, Om telolet om pun begitu. DJ kelas dunia seperti DJ Snake mencuitkan Om telolet om di Twitternya. Yang lebih bikin ngakak, sempat-sempatnya si DJ ini komen di Instagram-nya Donald Trump dengan kalimat apa? Kalian pasti sudah tahu, hihi..

Baca Juga: Bikin Heboh! Siswi Sekolah Pakai Rok Mini, Angkat Kaki dan Pamer Paha di Dalam Bus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Om Telolet Om"

Posting Komentar