Beruntung Banget, Pria Ini Foto Bareng Martin Garrix

Acara pagelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 sukses digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (9/12) malam. DJ kaliber dunia macam Martin Garrix dan Zedd berhasil menghentakkan puluhan ribu partygoers yang memadati tempat itu.

Di balik gemerlap pesta EDM, ternyata Martijn Gerard Garritsen alias Martin Garrix sempat jalan-jalan siang di kawasan Kuningan, Jakarta. Orang yang paling beruntung yang menyadari DJ asal Belanda itu berkeliaran di kawasan bisnis adalah Fadel Nooriandi. Pria tersebut berhasil selfie bareng Martin.

Fadel kemudian memposting foto selfienya bareng Martin di IG-nya, @fadelnooriandi. Dalam foto tersebut, Martin yang berkemeja hitam tersenyum dan mengangkat jempolnya.

"Very excited and happy to see @martingarrix. Thank you for taking a photo with me ! #DJ #meet #MartinGarrix #EDM #JumatBerkah #friday #tgif #DWP16," tulisan dalam caption fotonya.
Sejak diunggah empat hari lalu, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 21 ribu like dan 2,387 komentar. Berbagai komen yang mengisi kolom komentar foto tersebut, ada yang meragukan keaslian foto itu dan ada juga yang iri.

"Tanya @martingarrix_indo ahh. Ini real/edit sih min? Sumpah gue ngakak!" tulis akun hasnaziiizz.
"Nih editan apa gimana sih kok di pinggir jalan beneran ada Martin Garrix" tulis akun debeer18.
"Eh eh ngajak berantem, barokah bener hidupnya cit @ckycitra" tulis akun bebekbersianida.
"Hokinya kebangetan ih @meysirani" tulis akun anindyzx.
sumber:kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruntung Banget, Pria Ini Foto Bareng Martin Garrix"

Posting Komentar